Senin, 14 November 2011

6 Bulan Perut Tak Buncit, Beyonce Berbohong?

Kabar hamil palsu penyanyi Beyonce kembali mencuat. Setelah dulu penampilannya di suatu acara televisi Australia menampilkan sosoknya dengan perut “menggelambir” saat ia menunduk akan duduk, publik kembali dibuat heran dengan penampilannya di acara televisi Late Show With Jimmy Fallon.

Beyonce yang tampil dengan menggunakan mini dress berwarna hitam. Sebenarnya dia tampil anggun dan dengan kekuatan vokalnya saat menyanyikan “Countdown” membuat dirinya terlihat powerful. Namun setelah fotonya setelah acara itu diunggah di internet, banyak yang bertanya “Kemana bayimu, Beyonce?”. Pertanyaan ini layak diajukan karena usia kandungan Beyonce seharusnya sudah memasuki usia 6 bulan. Rasanya tidak mungkin jika perutnya masih serata foto di atas.

Sampai saat ini istri Jay Z belum memberikan pernyataan tentang berita yang beredar. Beyonce mengumumkan kehamilannya saat acara MTV Music Awards.Beyonce yang sedang berjalan di red carpet tiba – tiba menunjuk perutnya yang membuncit seolah ingin memberitahu bahwa ia sedang hamil.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar